Gateway Park | Apartment of LRT City

Gateway Park | Apartment of LRT City

LRT City mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD) dengan pendekatan pengembangan kota yang bersifat kompak, mengadopsi tata ruang campuran (mixed use), maksimalisasi penggunaan angkutan massal seperti LRT, dan dilengkapi jaringan pejalan kaki/sepeda. LRT City menerapkan prinsip Connect, Compact, Densify, Transit, Mix, Cycle, Shift, dan Walk. 

Kawasan TOD (Transit Oriented Development) Gateway Park of LRT City merupakan kawasan mixed-use yang dikembangkan oleh PT. Adhi Karya (Persero) Tbk - Departemen TOD dengan luas total lahan 52.074 m2 dan luas total bangunan 279.832 m2 terdiri dari 5 tower apartemen 15 lantai yang dihubungkan oleh 2 basement dilengkapi area Commercial Station Mall 5 lantai di mana terdapat mall, restoran, coffee shop, pusat perbelanjaan yang berada di dalamnya.

Kawasan Gateway Park terintegrasi dan terhubung langsung dengan stasiun LRT Jaticempaka, sebagai destinasi mass transportation yang menawarkan peluang bisnis dan investasi masa depan, yang akan menjadi district baru di antara perbatasan Jakarta dan Jawa Barat, sehingga membuka peluang pengembangan kawasan di sekitarnya.

Dengan konsep “Real Time for Good Life” Gateway Park memberikan keseimbangan dalam kehidupan yang normal dan ideal, bagaimana penghuni Gateway Park berhasil memenuhi kehidupan untuk sesama manusia, untuk sang pencipta dan untuk semesta alam dengan waktu yang pasti dan kehidupan yang lebih baik