logo-raywhite-offcanvas

26 Jul 2017

Forest City, Johor Bahru

Forest City, Johor Bahru

Kerjasama antara pengembang properti publik asal Hong Kong, Country Garden Holdings Co Ltd, dan Esplanade Danga 88 Sdn Bhd. yang berbasis di Johor, telah mengumumkan peresmian 'Forest City', proyek real estate perkotaan modern yang terletak di kepulauan buatan di Iskandar, Malaysia.

'Forest City' adalah proyek properti ramah lingkungan multi guna pertama dan terbesar di Asia Tenggara dalam hal jumlah unit yang dilengkapi taman vertikal dan berkonsep kota pintar. 'Forest City', yang terdiri dari empat pulau buatan seluas lebih dari 1,386.05 hektar dengan total estimasi investasi bertahap sebesar 58,3 miliar dolar Singapura hingga 20 tahun ke depan, diharapkan mampu memberikan kontribusi signifikan bagi perekonomian di wilayah Iskandar dan negara tetangga, Singapura.

Proyek 'Forest City' dirancang sebagai kota tiga dimensi, yang dilengkapi dengan taman vertikal yang rimbun dan dikengkapi denganberbagai jenis transportasi publik yang berefisiensi tinggi, ramah lingkungan, dan menggunakan energi terbarukan. Dengan memanfaatkan desain ramah lingkungan yang futuristik dan berbagai teknologi pintar, 'Forest City' dirancang untuk menjadi model kota masa depan. 'Forest City' telah mengadopsi berbagai praktik terbaik untuk meminimalisir dampak-dampak lingkungan melalui solusi terintegrasi untuk menjamin tidak adanya dampak negatif terhadap lingkungan sekitar.   

Hingga kini, 'Forest City' adalah proyek real estate Country Garden yang terbesar di luar Tiongkok, dan merupakan bagian dari strategi ekspansi internasional Grup ini untuk membangun posisi pasar yang lebih kuat di pasar internasional. Selain 'Forest City', Grup ini telah merampungkan sejumlah proyek hunian berskala besar di Australia dan Malaysia, dan, dalam waktu dekat, siap untuk meluncurkan sejumlah proyek real estate di Indonesia dan Vietnam. Telah diakui oleh pemerintah provinsi Guangdong sebagai salah satu pengembang top di Tiongkok, Grup ini telah mengembangkan banyak proyek hunian berkualitas tinggi selama dua dekade dan telah sukses mengembangkan lebih dari 100 kota di seluruh penjuru dunia.

Share