logo-raywhite-offcanvas

21 Jul 2017

Aerium Apartment

Aerium Apartment

Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia pada hari ini meresmikan Marketing Gallery Aerium di Taman Permata Buana lengkap dengan show unit-nya yang mewah.  Marketing Gallery Aerium Taman Permata Buana berlokasi di Gedung Blugreen Boutique Office, Jl. Lingkar Luar Barat No. 88 – Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Sebuah proyek prestisius joint venture antara Indonesia dan Jepang, Sinar Mas Land bersama dengan Itochu Corporation dan Shimizu Corporation menghadirkan  proyek apartemen berkonsep  Family Living. Aerium di Taman Permata Buana menawarkan dua tower apartemen dan townhouse, senantiasa menyajikan keindahan hunian yang nyaman dan tenang untuk keluarga. Berdiri di atas lahan 1,8 Ha di kawasan perumahan eksklusif  Taman di Permata Buana, Puri Kembangan, Jakarta Barat, Aerium apartemen memiliki beragam keunggulan seperti lokasi yang sangat dekat dengankawasan bisnis/ perkantoran dan fasilitas umum seperti shopping mall, rumah sakit, tempat ibadah, sekolah internasional,serta akses langsung ke seluruh tol Jabodetabek yang menjadikan hunian idaman ini bernilai investasi tinggi.

Ishak Chandra, CEO Strategic & Development Services Sinar Mas Land dalam acara Open House Marketing Gallery Aerium di Taman Permata Buana  hari ini mengatakan, “Sinar Mas Land selalu berupaya mempersembahkan produk hunian eksklusif terbaik dan berkualitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat, karena itulah kami bekerjasama dengan ItochuCorporation dan Shimizu Corporation menghadirkan Aerium di Taman Permata Buana. Seluruh nilai terbaik dalam sebuah hunian berkelas kami rangkum dalam proyek Aerium yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan sekaligus menunjang gaya hidup penghuninya yang modern dan berkelas.”

Hunian  Berfasilitas Lengkap dan Ditunjang Area Terbuka Hijau Idaman Kaum Urban Jakarta

Aerium di Taman Permata Buana menerapkan konsep family living yang memiliki fasilitas lengkap seperti tersedianya area terbuka hijau yang luas, sehingga cocok menjadi tempat peristirahatan yang sempurna dari padatnya rutinitas sehar-hari serta keramaian dan hiruk pikuk kota. Dasar pertimbangan ini menjadikan hal utama kaum urban Jakarta dalam pemilihan hunian idaman.

Aerium di Taman Permata Buana dirancang dengan menggabungkan gaya hidup modern yang berpadu dengan alam, hal ini terbentuk dengan dirancangnya koridor semi terbuka di setiap lantai dan juga terdapat sky garden di setiap empat lantai. Selain itu sekitar 75% total luas area  lahan proyek Aerium di Taman Permata Buana dialokasikan untuk ruang terbuka hijau, sehingga memberikan pengalaman bernuansa alam bagi para penghuninya. Oleh karena itu Aerium di Taman Permata Buanahadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup yang harmonis selaras dengan keseimbangan lingkungan tempat tinggal.

Fasilitas modern dan lokasi strategis

Aerium di Taman Permata Buana terdiri dari dua menara apartemen prestisius dan townhouse; terdiri dari unit 2 Bedroomdengan luas ± 84 m2 s/d 100 m2, unit 3 Bedroom dengan luas ± 145 m2 & 165 m2 dilengkapi fasilitas double private lifts . Unit Aerium Taman Permata Buana ditawarkan dalam kondisi semi furnished yang sudah dilengkapi dengan smart home automation system, AC, water heater, wardrobe di setiap kamar utama, kitchen set, lantai marble di living dining area, lantai kayu parquete di setiap kamar.

Aerium di Taman Permata Buana menyediakan beragam fasilitas modern yang siap memanjakan para calon penghuninya, antara lain Airy Garden Area seperti Tree House, Hammock, Children’s Playground, Mini Golf, Mini Nursery, Barbeque Area, Outdoor Lounge Area, Jogging Track, Indoor & Outdoor Swimming Pool, Kids Pool, Fun Pool, Facility Building dan fasilitas-fasilitas terbaru lainnya yang akan melengkapi keunggulan dari apartemen ini. Untuk memperkuat sistem keamanan, Aerium di Taman Permata Buana dilengkapi dengan fasilitas Advanced Security System dan Smart Home Automation System selama 24 jam. 

"Banyaknya keunggulan yang dimiliki oleh Aerium di Taman Permata Buana membuat kami bangga untuk menghadirkan hunian yang prestisius dan modern ini bagi masyarakat. Proyek ini merupakan salah satu bentuk komitmen kuat Sinar Mas Land untuk terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat, serta membangun masa depan Indonesia yang lebih baik”, tutup Ishak.

Source: PressRelease.id

Share